Terbaru

Sunday, April 22, 2018

ALPHAMOMENTUM STARTUP FUNDS 2018

Foto Info Lomba It. 

Deadline Pendaftaran : 30 Juni 2018


Hallo sobat IT.
Pada postingan kali ini, admin akan share tentang startup funding.
Sudah pada tahu kan terkait startup?

Yap, bisnis jaman now yang lagi naik daun beberapa tahun terakhir ini.
Dalam dunia startup, keuangan bisa jadi salah satu faktor penentu keberlangsungan startup yang lagi tumbuh. Banyak sekali startup yang berhenti ditengah jalan karena masalah keuangan.

Startup kalian masih kurang berkembang? Kurang pendanaan, market akses, link kerjasama?
Yuk join program Amplify dari Alphamomentum.id . Program ini akan berjalan selama 3 bulan. Keuntungan mengikuti program ini tidak hanya menyediakan pendanaan awal, Alphamomentum akan membantu mempercepat perkembangan startup kalian melalui berbagai aspek. Tentunya dengan model yang sudah disediakan oleh Alphamomentum.

Tertarik mengikuti program ini?

Berikut adalah cara bergabung dengan Program Amplify alphamomentum dan  dijamin ini sangat sederhana.
Pertama, Anda dapat dengan mudah mendaftar melalui situs web  di Alpha Momentum Indonesia. Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang merinci startup Anda dan jangan lupa untuk melampirkan deck pitch Anda.
Kedua, setelah kami menerima pendaftaran Anda, kami harus memeriksanya. Jadi, Anda hanya perlu menunggu undangan kami untuk sesi satu-satu di mana Anda harus mempresentasikan dek lapangan Anda di depan tim manajemen kami.
Ketiga, pihak Alphamomentum akan menghubungi Anda jika startup Anda sesuai dengan kriteria yang dicari oleh tim manajemen Alphamomentum.

 
Link pendaftaran, langsung kunjungi halaman berikut ini 
http://alphamomentum.id/apply/

No comments:

Post a Comment