Terbaru

Sunday, March 25, 2018

VOCOMFEST 2018 (International Collegiate Programming Contest)


Foto Info Lomba It.

Deadline : 30 Maret 2018


International Collegiate Programming Contest (ICPC atau ACM-ICPC) merupakan kompetisi pemrograman antar universitas yang diselenggarakan di bawah asuhan Association for Computing Machinery (ACM). Kompetisi ini terdiri dari tingkatan-tingkatan tertentu. Mulai dari provincial (wilayah dalam negara), regional (antar negara regional), dan world final.
 
Vocomfest Programming Contest merupakan salah satu kompetisi pemrograman berbasis ACM-ICPC tingkat provincial. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputer dan Sistem Informasi Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Tiga finalis teratas akan langsung masuk ACM-ICPC 2018 tingkat regional Jakarta.

ICPC ditujukan untuk mahasiswa aktif S1, S2 dan diploma diseluruh Indonesia. Peserta berkompetisi dalam tim yang beranggotakan tiga orang. ICPC ini dilaksanakan dalam 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final.

PENDAFTARAN

Online
www.vocomfest.com/register

Syarat dan ketentuannya apa saja? Timeline pendaftarannya bagaimana? Silakan segera cek di website www.vocomfest.com/wdc :) Ayo jangan lewatkan kesempatan besar untuk menjadi bagian dari VOCOMFEST 2018!

For more information :
www.vocomfest.com
LINE : @ipe9770i
ASKfm : ask.fm/vocomfest
Twitter : @vocomfest
Instagram : @vocomfest
Facebook : Vocomfest 











No comments:

Post a Comment