Terbaru

Friday, March 30, 2018

Sampoerna Finance Day 2018

Foto Info Lomba It.

Deadline 1 April 2018

Di era digital ini, berbagai aktivitas sehari-hari dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena adanya teknologi yang memfasilitasi kebutuhan kita. Seperti sistem pembayaran digital, tempat berbelanja online, hingga asisten virtual.
.
Tapi, tidak hanya kemudahan saja lo yang bisa kita dapat dari perkembangan teknologi ini. Berbagai tantangan di setiap industri pun bermunculan, terutama bagi perusahaan skala besar yang masih harus mengejar perubahan tersebut. Sejauh mana peran teknologi ini dalam mentransformasi pasar Indonesia?
.
Yuk, sampaikan ide menarikmu bersama #Sampoerna sebagai solusi dari tantangan bisnis di Indonesia melalui #SampoernaFinanceDay2018! Topik dari business challenge ini adalah Otomatisasi pemrosesan pertanyaan (inquiry) manual, Mengurangi pemrosesan invoice secara manual, dan Mengurangi transaksi tunai dalam perusahaan.
.
Pilih topik yang kamu minati dan daftarkan timmu di https://www.sampoernacareer.id/financeday , paling lambat 1 April 2018. Raih total hadiah ratusan juta rupiah dan kesempatan berjejaring dengan para pengusaha dan expert!

No comments:

Post a Comment