Terbaru

Sunday, November 4, 2018

Youth Speak Forum 2018



Deadline Pendaftaran : 9 November 2018

Youthspeak merupakan sebuah gerakan inisiatif yang diinisiasi oleh organisasi pengembangan leadership anak muda internasional terbesar di dunia, yaitu AIESEC. Youthspeak bertujuan untuk menggerakan suara anak muda dalam berpartisipasi meningkatkan program pengembangan anak muda (Youth Development Program) oleh United Nations (PBB). Daftarkan dirimu dan jadi bagian dari perubahan!

Terdapat kompetisi startup yang menerima ide startup dari berbagai bidang. Pemenang kompetisi akan mengikuti tahap inkubasi dan langsung mendapatkan coaching dari Jakarta Digital Valley(JDV) dan Dilo. Pastinya para pemenang dibantu untuk mengembangkam bisnisnya.

Gimana sih caranya Youth Speak Forum bisa membantu kamu siap menyongsong masa depan HANYA DALAM SATU HARI?
YouthSpeak Forum hadir dengan 3 sesi tidak biasa!!!!!

1. INSPIRE
saatnya kamu terINSPIRASI oleh para speaker professional untuk mempersiapkan diri menjadi EXCELLENCE TALENT dan INNOVATIVE ENTREPRENEUR

2. ENGAGE
sudah punya dream company tapi bingung bagaimana cara kerja disana?
sudah punya ide bisnis tapi bingung bagaimana cara membuatnya menjadi nyata?sesi untuk kamu langsung terKONEKSI dengan para stakeholders di bidang-bidang tersebut

3. ACT
dan terakhir saatnya kamu berAKSI dengan langsung mendapatkan CAREER OPPORTUNITIES melalui GLINTS GLOBAL dan membuat BUSINESS MODEL bersama  DIGITAL VALLEY serta menangkan HADIAH berupa UANG TUNAI serta PELATIHAN langsung untuk BISNISmu !!!


Yuk, tunggu apa lagi!
Daftarkan dirimu segera di link ini

No comments:

Post a Comment