Terbaru

Tuesday, November 6, 2018

Making Indonesia 4.0 Startup 2018 - Kementrian Perindustrian


Deadline Pendaftaran : 20 November 2018

Kementerian Perindustrian berupaya membangun ekosistem inovasi dengan menjembatani antara kebutuhan industry dengan inovasi karya anak banga serta memberikan dukungan kepada startup di bidang teknologi industry 4.0 melalui program “Making Indonesia 4.0 Startup”. Program ini merupakan ajang kompetisi bagi para startup di bidang teknologi revolusi industri ke-4.

Peluncuran program kompetisi bagi para startup dengan inovasi di bidang teknologi revolusi industri ke-4, untuk mewujudkan Indonesia maju di era cyber-physical connection. Kementerian Perindustrian aktif mendorong tumbuhnya pelaku usaha rintisan digital (startup) di dalam negeri. Upaya ini untuk mengajak generasi muda Indonesia agar mengikuti perkembangan teknologi di era revolusi industri 4.0
 
Bidang - bidang startup yang bisa diikutikan meliputi internet of things, robotik, printer 3D, big data analysis, cloud computing, artificial intelligence / machine learning, wearable / Augmented reality / virtual reality, automation.

Yuk Ikutan Program Kompetisi ini, total Hadiah 250 juta. 5 Startup terbaik untuk Program ini akan mendapatkan masing masing sebesar 50 juta rupiah (Pajak di tanggung peserta). 

Timeline 



PUBLIKASI & REGISTRASI


28 Agustus – 20 November 2018
Pendaftaran melalui website

SELEKSI 15 BESAR


21 – 27 November 2018. Pencarian 15 startup terbaik sesuai kriteria yang telah ditentukan



WORKSHOP DAN COACHING 15 BESAR


3 – 4 Desember 2018. Pencarian 15 startup terbaik sesuai kriteria yang telah ditentukan

PAMERAN & PENGHARGAAN


5 – 7 Desember 2018
Coaching awal oleh mentor bagi 15 startup terpilih

TINDAK LANJUT KEGIATAN


Pembinaan setelah selesai kompetisi bekerjasama dengan pendukung program.

Info lebih lanjut dan pendaftaran, klik disini

1 comment: